Rabu, 03 Oktober 2012

Siang Dua Minggu Yang Lalu


Aku sering bertanya pada diriku sendiri. Apa aku bisa memilikimu? Jika pun bisa, apa aku pantas bersanding denganmu?

Sering aku merasa pesimis. Ragu dan perasaan lain yang membuat kita semakin jauh...

Kenyataan seperti sedang menjelaskan. Keresahan yang ku rasakan, hanya bentuk kecil rasa sayang yang begitu besar. Hanya kau takkan pernah bisa melihatnya...

Sering aku terdiam. Mengosongkan pikiran, demi fokus untukmu. Aku t’lah berusaha agar kita selalu dekat, namun kau tak pernah ada. Aku ingin kita selalu bersama, tapi aku tak pernah menemukanmu lagi...

Siang, dua minggu yang lalu, aku menemukanmu. Mengharuskanku memendam kerinduan padamu setelah peristiwa itu. Langit tetap cerah, tapi kau tak pernah terlihat lagi disana...

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar