Rabu, 03 Oktober 2012

Jatuh Cinta Dengamu


Seingatku... tidak ada yang lebih indah selain jatuh cinta denganmu..

Aku bisa merasakan, kebosananku pergi saat aku mengingatmu. Jenuh yang yang sering kali menggangguku, entah ber-imigrasi kemana, saat senyummu tiba-tiba saja menyelinap masuk dan memenuhi ruang di pikiranku..

Untuk sebuah kehidupan yang aku anggap tak terlalu ramah denganku, bertemu denganmu ibarat menemukan emas di antara tumpukan sampah. Aku beruntung bisa menyelipkan kisah tentangmu ke dalam cerita hidupku. Walau hanya sepenggal, namun kau selalu punya bagian dalam tiap bab yang ku tuliskan..

Aku tak berharap kau akan mengerti. Semua yang ku tulis begitu tulus dari dalam hati. Aku juga tak berharap kau akan merasa. cukup aku dan Sang Maha Pencipta yang mengetahuinya...

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar