Rabu, 17 Oktober 2012

Kedatangamu Yang Ku Tunggu

Kau ada dimana?
Kenapa tak kunjung datang menemaniku menjalani waktu bersama?

Aku takut tak mampu lagi menunggu, merindumu sungguh menghabiskan banyak waktu, tapi kamu yang di pilih hatiku, aku tak bisa lepas dari bayangmu...

Kau yang kedatangannya membawa sejuta harapan, aku sering membayangkan, betapa indah hidupku jika ku bisa melaluinya bersamamu bergandengan tangan...

Tapi kapan kamu akan datang?
Dan mengerti apa yang kurasakan?

Rasa yang teramat besar berharap padamu, aku tau, aku juga harus menyiapkan diriku jika suatu waktu kau membuat cacat di hatiku. Aku tak memaksamu, rasa sayang padamu, lebih dari apa yang ada di anganmu, aku hanya ingin kau tau, hati ini sudah membentuk namamu, aku akan setia menunngu, di gerbang pintu hatiku...

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar