Sabtu, 13 Oktober 2012

Duka Diantara Tawa

Ada wajah yang terlihat begitu ceria. Namun tak sedikit pula yang menyembunyikan duka di balik hiasan tawa. Aku bisa melihatnya, lewat kedua mata, yang aku yakin takkan berdusta...

Aku berada di antara mereka, di antara wajah tertikam yang mereka sembunyikan di balik canda. Di balik kerut muka yang aku yakin tertimbun banyak kisah lara...

Aku memilih memalingkan muka, tak ingin mengingatnya. Karena saat berkaca, aku melihat derita yang sama dalam sekujur parasku yang semakin menua. Jeritan hati kecil, yang hanya aku yang mendengarnya. Atau pun air mata yang terselip di antara tawa dan canda...

Aah.... sudahlah...
Setiap orang pasti memiliki lembaran kisah yang berbeda, begitupun dengan naskah hidupku yang ku ukir dalam lembaran penuh abjad hingga menjadi cerita...

Aku hanya ingin jadi seseorang yang pandai menyimpan sepinya sendiri..

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar