Selasa, 02 Oktober 2012

Rindu yang Menenangkan



Ketika rindu selalu mengganggu. Ketika dirimu yang selalu beredar di pikiranku. Ketika rasa ini mulai membentuk sesuatu, semakin besar tak tertahan...

Sebenarnya aku ragu. Pengetahuanku tentang rindu, tak seluas pengetahuanku tentang sepi...

Aku takut ini hanya sebuah harapan. Bukan rindu yang sering ku sebut dalam setiap puisi yang ku lantunkan...

Atau aku yang berlebihan? Berharap memeluk bulan?

Yang pasti, namamu tertera di hatiku. Bahkan tanpa melihat pun aku tau itu kamu...

Saat membayangkanmu, entah kenapa begitu menenangkan...

Seperti terbang, dan kau yang menjadi sayapku untuk tetap seimbang...

Jika saja, rindu ini hanya untaian harapan. Aku tak pernah menyesal pernah merawatnya untukmu. Karena merindukanmu membuatku utuh...

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar