Kamis, 20 Desember 2012

Bidadari Penyemangatku

Aku bersalah, membiarkan mereka tenggelam dalam lautan kecewa, tak ada raut muka bahagia, seperti menahan kecewa, andai ada yang bisa ku lakukan untuk mencairkan tawa.. aku beruntung, aku memiliki 3 bidadari dalam perjalanan hidup yang berlangsung, mereka menguatkanku, mereka alasanku untuk selalu tersenyum.. rembulan malam ini tak seindah hadirmu, ibu, dan kedua adik-adik tercintaku, aku bersyukur tumbuh di antara mawar-mawar yang mengindahkanku.. selamat malam bidadari penyemangatku, jika nyawaku bisa mengabulkan doa, aku akan meminta kepada Tuhan untuk senantiasa melingkupi keluargaku dengan tawa dan bahagia, membebaskan mereka dari penjara derita, Tuhan, lindungi mereka, dekap erat dalam pelukMu saat mereka terlelap dalam mimpi, dan berikan senyum mentari terindah tatkala mereka terbangun nanti..


Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar