Rabu, 13 Februari 2013

Untuk Kebahagiaan Yang Datang

Tuhan, ku kirim salam pada kebahagiaan yang akan kau kirim untukku, semoga ia lebih lama tinggal dan tak cepat berlalu, walau kadang tiupan angin membawanya kencang mempersingkat pertemuanku. Tuhan, Engkau Sang Pemberi Rahmat, bolehkah sebentar saja kau usir sepi dalam diri yang melekat? Aku sungguh ingin sekali saja merasa bahagia dengan nikmat, bukan sekejap. Tuhanku Yang Maha Besar, Engkau yang memberi tamparan kenyataan agar aku tegar, belajar tentang sabar, bolehkah aku meminta padaMu sedetik saja tak merasa sepi yang membakar? Aku ingin bahagiaku tak cepat memudar. Tuhanku, Engkau Yang Maha Tahu, bahagiaku karena nikmatMu yang memberiku alasan bersyukur sepanjang waktu, aku menunggu, ku tahu Engkau mendengarku, semoga bahagia tak hanya semu.

Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar