Minggu, 10 Februari 2013

(Menjadi) Aku

Jangan takut sepi, aku berteman baik dengannya setiap hari. Jangan takut di lupakan, karena aku lebih sering tak di rasakan. Di abaikan; aku seperti terbiasa merasakan :)

Apa aku kecewa? Tanyakan saja pada nelayan yang tidak selalu mendapat jala penuh ikan, namun tak pernah membenci lautan. Aku pun begitu, sebagian orang menganggapku bodoh, tapi selalu ada dua sisi dalam setiap kejadian, bukan? Aku tidak pernah takut kecewa, Hidup memang tak pernah adil, namun dari ketidak adilan itulah, kadang kita mengerti arti kesadaran/sadar diri namun bukan rendah diri.

ketidak-adilan selalu menyadarkan, ini bukan tentang kenapa kau tak pernah mendapat yang kau inginkan, tetapi membiarkan seseorang memilih kebahagiaan yang dia inginkan. Kadang menyakitkan, saat kau menyadari, bahwa seseorang itu tak milihmu, tapi ini kenyataan, ada hal yang terkadang tidak bisa kita paksakan, namun kau selalu punya pilihan untuk terus berjalan.

Senyummu harus tetap mengembang, ini bagian dari skenario Tuhan untuk pembelajaran, akan ada seseorang yang memilihmu sebagai sandaran, hanya mungkin tidak sekarang.

Stay Positive.. Lepaskan yang tak ingin di genggam, pertahankan yang masih ada, lakukan yang terbaik selagi bisa :)

Sore yang indah, nikmati selagi belum lelah :)


Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar