Selasa, 27 November 2012

Membuat Yang Kecil Menjadi Banyak

Aku tau, aku tak 'sebahagia' mereka, tawaku hanyalah topeng penutup luka, namun aku tak memperkarakannya. Tuhan itu ada ! Cara mendapat kebahagiaan setiap orang juga berbeda, dan mungkin, Tuhan memilihkanku kebahagiaan yang berbeda dengan yang lainnya, aku tak pernah tau rencana indahNya. Mengeluh? aku pernah melakukannya, dan aku tetap tak mendapati tawa setelahnya. Aku takkan meminta apa yang yang tak bisa ku jaga, aku hanya ingin melihat orang-orang di sekelilingku penuh tawa, dan itulah bahagia yang ku minta. Hidup memang berat, tapi jaga keyakinanmu agar tak berkarat, pilihan kita tak banyak, namun kita selalu bisa bersyukur untuk membuat yang 'kecil' terasa banyak. Terimakasih Tuhan, kau beri hidup yang berat agar aku menjadi kuat, Engkau beri aku sepi agar aku belajar mengenal diriku sendiri, nikmatmu lebih dari cukup, hanya kami yang tak pernah merasa cukup :)


Komentari..

0 komentar:

Posting Komentar